Tugas Budi Pekerti Kelas 8A dan 8B

Klik Here to Download Tugas Budi Pekerti Kelas 8A dan 8B

4 responses to this post.

  1. pak edwin file nya kok ga bisa di download>

    Balas

    • Posted by Edwin on 16 Agustus 2012 at 4:44 am

      Edo untuk memdownload file tersebut harus login menggunakan nama email dan pasword tlg sms saya nanti saya berikan user dan passwardnya

      Balas

  2. Posted by marlene on 17 Agustus 2012 at 5:53 pm

    pak edwin saya udh login tp kok tetap ga bisa di download ?

    Balas

    • Posted by Edwin on 17 Agustus 2012 at 6:31 pm

      Cok marlene apa sudah saya kasi user dan passwordnya kalau sudah tetepi tidak bisa didownload tlg BBM nanti saya kirim filenya
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      Balas

Tinggalkan Balasan

